RSUD BENDAN KOTA PEKALONGAN MENERIMA KUNJUNGAN TIM PENILAI NASIONAL ZONA INTEGRITAS DARI KEMENPAN RB

Selasa, 19 September 2023, Tim Penilai Nasional (TPN) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, melakukan verifikasi lapangan ke RSUD Bendan Kota Pekalongan. Kegiatan Verifikasi Lapangan ini dilakukan sebagai rangkaian dalam penilaian Pembangunan Zona Integritas (ZI) di RSUD Bendan menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).
Kegiatan Verifikasi Lapangan yang dilakukan KEMENPANRB pada hari ini merupakan kegiatan lanjutan dari wawancara/desk evaluasi mandiri sebelumnya, kegiatan yang ditinjau langsung oleh 2 orang Tim TPN.
Tim TPN dari KEMENPANRB sendiri melakukan verifikasi lapangan secara rinci dengan melakukan crosscheck data dan paparan yang telah disampaikan sebelumnya pada sesi wawancara/desk evaluasi.
TPN dari KEMENPABRB diterima dan disambut langsung oleh Direktur RSUD Bendan dr Dwi Heri Wibawa,M.Kes beserta jajaran Manajemen serta disambut pula  oleh Biro Organisasi. Sekretariat Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Tengah,   Bapak Asisten III Kota Pekalongan Bpk drg.Agust Marhaendayana, MM, Kepala Dinas Kesehatan Bpk Dr. Slamet Budiyanto, SKM, M.Kes , Kepala Bagian Organisasi Ibu Nur Sobah , Sos,MM , perwakilan Kepala  Dinas Kominfo, perwakilan Inspektorat Kota Pekalongan dan perwakilan BAPPEDA Kota Pekalongan.
Kegiatan Verifikasi Lapangan yang dilakukan oleh Tim TPN meninjau langsung ruang-ruang pelayanan Rawat Jalan , Rawat Inap , Area Penunjang Pelayanan yang ada di RSUD Bendan. Dalam kesempatan ini tim melakukan wawancara kepada Dokter Spesialis Orthopedi, Dokter Spesialis Bedah, Dokter Spesialis Penyakit Dalam ,Dokter Spesialis Saraf, Dokter Spesialis Anastesi, beberapa pegawai ,  wawancara langsung kepada pasien yang sedang berobat di RSUD Bendan serta melakukan pengecekan Aplikasi -aplikasi /Inovasi yang ada di RSUD Bendan Kota Pekalongan.
Setelah melakukan verifikasi lapangan Tim dari KEMENPAN-RB melakukan diskusi di Ruang Komite Medik RSUD Bendan lantai.2 yang diikuti  Direktur RSUD Bendan bersama Tim Pokja ZI serta tamu pendamping yang lain. Dan Tim TPN menjelaskan bahwa hasil verifikasi lapangan ini untuk memperkuat penilaian yang dilakukan sebelumnya dan akan dijadikan bahan rujukan yang akan diajukan ke KEMENPAN-RB sebagai dasar penentuan kelayakan RSUD Bendan meraih prestasi sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK).
Selanjutnya, Direktur RSUD Bendan menyampaikan bahwa RSUD Bendan akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pasien dan  verifikasi lapangan merupakan upaya penguatan bagaimana RSUD Bendan ini dapat memaksimalkan pelayanan dan semoga dengan adanya pendampingan dan verifikasi lapangan dari  Tim TPN bisa semakin baik lagi sehingga RSUD Bendan akan mampu meraih predikat WBK di tahun 2023 ini.

Baca dan Simak Postingan Berikut
------------------------------------------------------
RSUD BENDAN KOTA PEKALONGAN
-------------------------------------
Sosial Media Kami :
Facebook : Rsud Bendan
Twitter : @rsudbendan
Instagram : @rsudbendan
Youtube : RSUD BENDAN KOTA PEKALONGAN
-------------------------------------
KESEMBUHANMU IBADAHKU
-------------------------------------
Follow @rsudbendan
Follow @rsudbendan
Follow @rsudbendan
-------------------------------------
#rsudbendan #rspekalongan #pekalongan #jawatengah