PERINGATAN HAORNAS TAHUN 2024 PROVINSI JAWA TENGAH YANG DI PUSATKAN DI KOTA PEKALONGAN DAN DIHADIRI OLEH Pj.GUBERNER JAWA TENGAH

Hari Olahraga Nasional (Haornas) adalah peringatan pada bidang keolahragaan yang rutin setiap tahun diadakan. Haornas diperingati setiap tanggal 9 September tiap tahunnya. Tahun ini Indonesia memperingati Haornas yang ke-41 yang mengusung tema “Ayo Berolahraga: Bersatu Kita Juara” mencerminkan komitmen untuk terus membina dan mengembangkan olahraga di berbagai kalangan masyarakat.
Penetapan Haornas ini berdasarkan Keputusan Presiden No. 67 tahun 1985 tentang Hari Olahraga Nasional. Dalam rangka memperingati Haornas, pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI menetapkan tema dan kegiatan yang berbeda setiap tahunnya untuk menyemarakkan momen ini.
Peringatan HAORNAS Tahun 2024 Jawa Tengah di pusatkan di Kota Pekalongan yang dihadiri oleh Bpk Pj. Gubernur Jawa Tengah DRS. Nana Sudjana A.S.,M.M dan dalam kesempatan HAORNAS ini Direktur RSUD Bendan hadir bersama 5 ASN Atlit Olah Raga RSUD Bendan Kota Pekalongan.

Baca dan Simak Postingan Berikut
------------------------------------------------------
RSUD BENDAN KOTA PEKALONGAN
📍 Alamat : Jl. Sriwijaya No. 2 Kota Pekalongan
🌐 Website : rsudbendan.pekalongankota.go.id
-------------------------------------
Sosial Media Kami :
Facebook : Rsud Bendan
Twitter, Instagram, Youtube : @rsudbendan
-------------------------------------
KESEMBUHANMU IBADAHKU
-------------------------------------
Follow👉 @rsudbendan
Follow👉 @rsudbendan
Follow👉 @rsudbendan
-------------------------------------
#rsudbendan #rspekalongan #pekalongan #jawatengah