IN HOUSE TRAINING PELAYANAN PRIMA HARI KE_4

Selasa,27 Februari 2023 RSUD Bendan Kota Pekalongan melaksanakan kegiatan In House Training tentang Pelayanan Prima bekerja sama dengan BRI Cabang Kota Pekalongan yang diikuti oleh seluruh Pegawai RSUD Bendan yang diselenggarakan selama 5 hari. Dalam kegiatan hari ke-4 pada Hari Selasa, 27 Februari 2024 ini dibuka langsung oleh Bapak Wakil Walikota Pekalongan Bpk. H.Salahudin,S.TP sekaligus memberikan motivasi kepada Seluruh Pegawai RSUD Bendan.
Dalam sambutan motivasi dan arahannya, Bapak Wakil Walikota menyampaikan kepada Direktur dan Jajaran Manajeman untuk selalu meningkatkan pelayanan terbaik kepada pasien, kemudian yang kedua Beliau juga berharap kepada manajeman untuk bisa terus menerus menumbuhkan rasa syukur di kalangan Pegawai Rumah Sakit, bahwa pegawai RSUD Bendan adalah orang-orang yang sehat yang melayani orang-orang yang sakit sehingga dengan rasa syukur itu mereka diharapkan akan lebih baik dalam melayani pasien.
Yang terakhir Bapak Wakil Walikota mengucapkan rasa terima kasih kepada Direktur dan Jajaran manajeman Rumah Sakit yang sudah terus menerus melakukan perbaikan yang berkelanjutan baik dari sisi pelayanan, dari sisi ketersediaan sarana dan prasarana serta inovasi-inovasi atau terobosan- terobosan lain sebagai upaya memberikan Pelayanan Prima kepada Pasien yang datang ke RSUD Bendan
Baca dan Simak Postingan Berikut
------------------------------------------------------
RSUD BENDAN KOTA PEKALONGAN
📍 Alamat : Jl. Sriwijaya No. 2 Kota Pekalongan
🌐 Website : rsudbendan.pekalongankota.go.id
-------------------------------------
Sosial Media Kami :
Facebook : Rsud Bendan
Twitter : @rsudbendan
Instagram : @rsudbendan
Youtube : RSUD BENDAN KOTA PEKALONGAN
-------------------------------------
KESEMBUHANMU IBADAHKU
-------------------------------------
Follow👉 @rsudbendan
Follow👉 @rsudbendan
Follow👉 @rsudbendan
-------------------------------------
#rsudbendan #rspekalongan #pekalongan #jawatengah #indonesia