IN HOUSE TRAINING PELAYANAN PRIMA DI RSUD BENDAN KOTA PEKALONGAN

Kamis,22 Februari 2023 RSUD Bendan Kota Pekalongan melaksanakan kegiatan In House Training tentang Pelayanan Prima bekerja sama dengan BRI Cabang Kota Pekalongan yang diikuti oleh seluruh Pegawai  RSUD Bendan yang  diselenggarakan selama 5 hari. Dalam kegiatan hari ke-3 ini dibuka oleh Bapak Walikota Pekalongan H.A. Afzan Arslan Djunaid, SE sekaligus memberikan motivasi kepada Seluruh Pegawai RSUD Bendan.
Dalam sambutan dan arahannya, Bapak Walikota menekankan untuk semua Pegawai  agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pasien serta untuk  meminimalisir adanya  komplain. Bapak walikota juga mengapresiasi RSUD Bendan atas prestasi yang telah dicapai sebagai Juara Pertama  Keterbukaan informasi  Publik tingkat Kota Pekalongan dan Kompetisi  Inovasi BEMBI NAIK SI BEMO yang masuk Top 99 KIP Kemenpan RB. 
Tujuan diadakan In House Training ini adalah untuk refresh kembali bagi seluruh Pegawai  tentang pelayanan terbaik kepada pelanggan internal maupun eksternal (pasien) di RSUD Bendan.
Pelayanan prima secara harfiah berarti pelayanan terbaik atau sangat baik.
Pelayanan prima terdiri dari 4 unsur pokok, yaitu Kecepatan, ketepatan, keramahan dan kenyamanan. Jadi pelayanan prima merupakan pelayanan yg memenuhi standar kualitas pelayanan yg sesuai dengan harapan dan kepuasan pelanggan atau masyarakat.
Baca dan Simak Postingan Berikut
------------------------------------------------------
RSUD BENDAN KOTA PEKALONGAN
📍 Alamat : Jl. Sriwijaya No. 2 Kota Pekalongan
🌐 Website : rsudbendan.pekalongankota.go.id
-------------------------------------
Sosial Media Kami :
Facebook : Rsud Bendan
Twitter : @rsudbendan
Instagram : @rsudbendan
Youtube : RSUD BENDAN KOTA PEKALONGAN
-------------------------------------
KESEMBUHANMU IBADAHKU
-------------------------------------
Follow👉 @rsudbendan
Follow👉 @rsudbendan
Follow👉 @rsudbendan
-------------------------------------
#rsudbendan #rspekalongan #pekalongan #jawatengah #indonesia